Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA INPUT BISS KEYS/ KUNCI BISS TANPA UPGRADE SOFTWARE UNTUK VENUS HD

Cara input biss keys tanpa upgrade software untuk Venus HD OTA ( Free To Air) merek  Inova, Juke dan Tucxon adalah sebagai berikut:

  1. Setelah info tampil di layar monitor, silakan teruskan perjalanan anda untuk memeras menekan tombol angka 1, 2, 3, dan 4. Maka akan tampil form untuk entry biss key ke freq terpilih/ yang anda pilih.
  2. Cara lain: Silakan Tekan "menu", lalu tekan angka 9 sebanyak 4 kali di remote control, atau ringkasnya, tekan MENU+9999, maka akan tampil form biss keys entries seperti diganbar di bawah ini:


Untuk trik di atas, silakan juga pastikan bahwa signal dapat diterima dengan baik.

Cara setting receiver tanpa upgrade software dapat dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini, dan pastikan sinyal untuk telkom 1 dapat diterima dengan baik:



1. Melakukan Parameter Pabrik

 Pada remote control, tekan Menu-> pilih Peralatan, lalu tekan OK. Kemudian pilih Parameter Pabrik, lalu tekan OK, pilih YA, tekan lagi OK.
Tunggu beberapa saat, receiver Venus HD akan reboot, artinya pembaharuan daftar siaran OTA berhasil dilakukan.



2. Melakukan perubahan tampilan input BISS melalui satelit

Pada remote control, tekan Menu->Peralatan->Ok->Parameter Pabrik->Upgrade melalui satelit, pilih Telkom1 dengan Transponder Frekuensi 3963, simbol 1600, polaritas Horizontal, download PID 264 dan pastikan receiver anda mendapat sinyal dengan baik (Silakan lihat Info Sinyal Kualitas!)->Mulai->Ok.



Tunggu beberapa saat receiver akan melakukan download dan burning data, setelah itu, receiver akan reboot dengan sendirinya setelah pembaruan berhasil.

Selesai.

Langkah/cara ini tidak dapat berfungsi bila receiver telah perubahan data melalui USB berisi software.

Post a Comment for "CARA INPUT BISS KEYS/ KUNCI BISS TANPA UPGRADE SOFTWARE UNTUK VENUS HD"