Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NIASSAT SERVICE TELAH MEMBUKA SIARAN YAMAL 202 DI DAERAH LOTU KABUPATEN NIAS UTARA

Tepat pada tanggal 03 April 2013, Niassat melakukan tracking Yamal 202 di daerah Lawira Kecamatan Lotu-Kabupaten Nias Utara yang bertempat di Lokasi kediaman Bapak A. Eta harefa dan A. Rido yang sekaligus untuk melakukan pemasangan Hidrolik parabola. Pagi hari yang bercuaca sangat mendukung membuat pekerjaan semakin lebih mengasyikkan dan memberi semangat baru di hari itu. Ditambah dengan sambutan yang hangat dari Bapak A. Eta Harefa dan A. Rido menambah semangat Niassat untuk menjalankan pekerjaan. Dari hasil tracking satelit di sana, Niassat mengambil beberapa gambar sebagai kenangan dari Lotu. Berikut Gambar tersebut:



Bagi Rekan Satellites Trackers yang ada di Lotu, bila Ingin tahu lebih konkret cara tracking Yamal 202 dan pemasangan sekat, silkan kunjungi Rumah Bapak A. Eta Harefa dan A. Rido di Lawira arah Nalua kec. Lotu, Kab. Nias Utara. Bagi Sat-trackers pemula alias Newbie, jangan pernah melakukan penyetelan parabola ini bila belum pernah melakukan sebelumnya karena itu akan membuat pekerjaan Anda menjadi susah, tetapi ada baiknya mengambil pengetahuan baru dari sana untuk dapat dikembangkan secara lebih mantap lagi dan siap diimplementasikan di lapangan kerja.
Kepada Masyarakat Lotu/ Nias Utara yang ingin mendapatkan Layanan Niassat ( Niassat Service), Anda dapat menghubungi kami di nomor kontak yang tertera di blog ini. Jangan pernah ragu atau enggan, karena kami juga adalah Ono Niha.
Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan kami yang Terhormat.

Bagi yang ingin memasang multi/ banyak Televisi dengan menggunakan satu parabola saja di daerah Lotu atau Nias Utara, Silakan menghubungi kami.
Terlebih-lebih untuk perkantoran dan perumahan, pertokoan di daerah lotu yang ingin memasang banyak televisi dalam satu gedung, rumah, toko, dll., Niassat Selalu siap untuk Ono Niha. 
Terima Kasih Masyarakat Lotu yang telah memilih Layanan Niassat. Ya'ahowu!!



Salam,
Niassat Service
Gunungsitoli-Pulau Nias

Post a Comment for "NIASSAT SERVICE TELAH MEMBUKA SIARAN YAMAL 202 DI DAERAH LOTU KABUPATEN NIAS UTARA"